Babinsa Koramil 417-03/AH bantu warga terkena dampak banjir
Babinsa Koramil 417-03/AH bantu warga terkena dampak banjir

Babinsa Koramil 417-03/AH bantu warga terkena dampak banjir

Kilasharian. Com, Kerinci - Para Babinsa Koramil 417-03/AH jajaran Kodim 0417/Kerinci membantu warga di sejumlah wilayah yang terdampak banjir di kec. Depati VII Kab. Kerinci.

Danramil 417-03/AH Kapten Inf Nasrul mengatakan banjir terjadi akibat hujan terus menerus itu menyebabkan meluapnya sungai Batang Merao yang melewati sejumlah desa di wilayah kec. Depati VII Kab. Kerinci.

"Saya memerintahkan para Babinsa untuk mengambil tindakan dengan membantu warga yang rumahnya terkena banjir," katanya.

Ia menambahkan, dari pantauannya para Babinsa di jajarannya selalu siap membantu warga yang rumahnya terendam banjir dengan menggunakan berbagai alat, termasuk membawa mesin pompa untuk menyedot air sehingga cepat surut.

Banjir telah menggenangi sejumlah penduduk dan desa Lubuk Suli, deaa koto dua lama Semurup yang merupakan wilayah binaan koramil417-03/AH.

”pak Tamrin salah satu warga yang terkena banjir mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan anggota Koramil 417-03/AH dan kehadiran Babinsa merupakan dorongan moril bagi kami.

Ia berharap agar Babinsa selalu setia mendampingi kami hingga air benar-benar surut.” ucap Tamrin. (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.