STIE-SAK Raih Penghargaan Indonesia Platinum Award dari YBIDC
STIE-SAK Raih Penghargaan Indonesia Platinum Award dari YBIDC

STIE-SAK Raih Penghargaan Indonesia Platinum Award dari YBIDC

Kilasharian. Com,  Jakarta - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci (STIE-SAK) berhasil meraih penghargaan dari Yayasan Bangun Indonesia Dengan Cinta (BIDC) pada kategori Sekolah Tinggi Terbaik dan Unggul Dalam Mutu dan Kualitas Program Pendidikan, dalam Penghargaan Indonesia Platinum Award, Jakarta, Jum'at (18/10/2019). 

Penghargaan bertaraf Nasional ini disematkan kepada STIE-SAK bukannya tanpa alasan, mengingat STIE-SAK saat ini terus berkembang sebagai perguruan tinggi yang unggul dan menemui kemajuan dalam sistem dan menajemen pendidikannya. 

Ketua STIE-SAK, Dr. Alvia Santoni, ketika dikonfirmasi terkait hal ini, membenarkan bahwa dirinya telah menerima penghargaan tersebut dan dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam memajukan perguruan tinggi yang dikomandoinya tersebut. 

"Alhamdulilah kampus kita telah menerima penghargaan sebagai perguruan tinggi terbaik, unggul dan bermutu. Hal ini tentunya tidak terlepas dari dukungan semua pihak yang telah bahu membahu dalam memajukan STIE-SAK," jelasnya saat dijumpai di kampus STIE-SAK.

Lebih jauh pria yang akrab disapa Antos ini menambahkan, bahwa Penghargaan ini merupakan penghargaan yang dipersembahkan oleh STIE-SAK untuk seluruh masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh.

"Penghargaan ini kita persembahkan untuk seluruh masyarakat kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh. Semoga penghargaan ini bisa memberikan kebanggaan untuk masyarakat," ungkapnya. (ndy)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.