Bupati Adirozal dan Wabup Ami Taher Tinjau Kesiapan Lokasi Start TdS
Bupati Adirozal dan Wabup Ami Taher Tinjau Kesiapan Lokasi Start TdS

Bupati Adirozal dan Wabup Ami Taher Tinjau Kesiapan Lokasi Start TdS

Kilasharian. Com, Kerinci - Untuk memastikan seberapa jauh progres pembangunan infrastruktur fisik,  Bupati Kerinci Adirozal bersama Wakil Bupati Kerinci Ami Taher meninjau kesiapan lokasi start event balap sepeda Internasional Tour de Singkarak. Pemantauan di lakukan di objek wisata Air Terjun Telun Berasap, Kayu Aro, Rabu (23/10/2019).
Bupati Kerinci, Adirozal menilai sudah banyak perubahan di lokasi Air Terjun Telun Berasap, kegiatan pembangunan sarana dan prasarana diharapkan dapat segera selesai menjelang pelaksanaan Tour de Singkarak.
“Alhamdulillah sudah jauh perubahannya, seperti yang sama-sama kita lihat untuk memperindah suasana di pintu masuk lokasi start, rumah-rumah warga di sekitar pintu masuk objek wisata sudah diwarnai dengan cat warna warni sehingga menjadi lebih indah dan menarik,” kata Bupati.
Lebih lanjut, Bupati Adirozal meminta agar pihak rekanan dapat segera menyelesaikan kegiatan pembangunan dan membuat objek wisata Air Terjun Telun Berasap menjadi lebih indah, karena pada tanggal 8 November mendatang lokasi ini akan dipadati oleh para pembalap sepeda dan tim mereka masing – masing serta para pengunjung dari berbagai negara.
“Kita minta kepada pihak rekanan untuk segera menyelesaikan pembangunan Infrastruktur fisik agar pelaksanaan Tour de Singkarak dapat berjalan sukses dan pengunjung yang datang dapat terkesan dengan keindahan dan potensi wisata kabupaten kerinci. Karena kesempatan tersebut harus dimanfaatkan dengan baik untuk mempromosikan pariwisata Kabupaten Kerinci,” papar Bupati dua periode ini.
Usai melakukan peninjauan di lokasi start dilanjutkan dengan meninjau kondisi jalan di beberapa titik yang saat ini masih dilakukan perbaikan, setelah melihat langsung kondisi jalan dan bertemu dengan pihak rekanan, Adirozal optimis persiapan akan rampung menjelang pelaksanaan Tour de Singkarak. (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.