Pemkot Sungaipenuh Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila
Pemkot Sungaipenuh Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Pemkot Sungaipenuh Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila


Kilasharian. Com, Sungaipenuh  - Pemerintah Kota Sungaipenuh, Selasa (01/10) menggelar upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019.
Dihelat di lapangan Kantor Wali Kota, upacara yang rutin diselenggarakan tanggal 1 Oktober diikuti jajaran TNI dari Kodim 0417 Kerinci, jajaran Polres Kerinci, Aparatur Sipil Negara (ASN) serta para siswa/i lingkup Kota Sungaipenuh.
Wali Kota, H. Asafri Jaya Bakri (AJB) bertindak sebagai inspektur upacara. Turut hadir Wakil Wali Kota, unsur Forkopimda, Ketua DPRD, dan Ketua Pengadilan Negeri.
Pelaksanaan upacara dilaksanakan dengan tujuan untuk mengenang kembali jasa para pahlawan dalam peristiwa G30S PKI (Gerakan 30 September) serta sejarah perjuangan pancasila.
Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD membacakan naskah Ikrar yang pada intinya kita sebagai warga negara Indonesia tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila, demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (adv/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.