Kebakaran Di Koto Tengah, Pemkot Sungaipenuh serahkan Bantuan
Kebakaran Di Koto Tengah, Pemkot Sungaipenuh serahkan Bantuan

Kebakaran Di Koto Tengah, Pemkot Sungaipenuh serahkan Bantuan



Kilasharian. Com, Sungaipenuh - Kebakaran yang terjadi di Koto Tengah, Tanah Kampung Kota Sungaipenuh Rabu kemarin, menghanguskan tiga rumah.
Pemerintah Kota Sungaipenuh melalui Asisten Perekonomian dan Pembangun, Ir. Herman, MM., menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran tersebut, Jumat (11/10).
Didampingi kepala BPBD, Kabag Humas serta Camat, Ir. Herman, MM menyerahkan bantuan berupa kebutuan pangan dan sandang serta paket family kit.
Usai menyerahkan bantuan Ir. Herman, MM mengatakan, Pemerintah Kota Sungaipenuh turut berduka atas musibah ini dan bantuan yang diserahkan jangan dilihat dari nilainya, tapi lihat sesuatu dari manfaatnya dan kepedulian.
"Semoga warga yang terkena musibah selalu diberi ketabahan dan kesabaran, ini cobaan dari Allah," ucapnya.
Pada kesempatan tersebut Asisten perekonomian dan pembangunan, Herman, bersama rombangan menyempatkan diri meninjau lokasi kebakaran.(adv/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.