Bupati Kerinci Buka Pelatihan Dewan Hakim MTQ
Bupati Kerinci Buka Pelatihan Dewan Hakim MTQ

Bupati Kerinci Buka Pelatihan Dewan Hakim MTQ

Kilasharian. Com, Kerinci – Bertempat di Lamanda Resort Sungai Penuh, Bupati Kerinci H.Adirozal membuka Pelatihan Dewan Hakim Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) se Kabupaten Kerinci, Kamis (05/09/2019).
Hadir dalam acara tersebut Ketua MUI, LPTQ, Kementerian Agama Kabupaten Kerinci dan tamu undangan lainnya.
Dalam laporan Ketua panitia yang juga Kabag Kesra Setda Kerinci H. Marius Latif mengatakan bahwa peserta pelatihan ini terdiri 5 orang setiap Kecamatan dan 100 orang dari LPTQ Kabupaten Kerinci.
Bupati Kerinci H.Adirozal dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan pelatihan ini yaitu untuk menambah pengetahuan, keterampilan dan mentalitas hakim.
“Ikuti kegiatan ini dengan baik dan seksama, tanamkan niat untuk membuktikan bahwa kita mampu menjadi yang terbaik, guna kemajuan syiar islam,” ungkap Bupati.
Selain itu juga Bupati dua periode ini, jadikan kegiatan ini benar-benar sebagai wadah menempa mentalitas, keterampilan dan kompetensi dewan hakim agar lebih Profesional dan Percaya diri.
Adapun materi yang diberikan dalam pelatihan tersebut ialah tentang Tillawah, Qira’at, Attusab, Tahfiz, Tafsir, Fahmil, Syaarhil serta Tartil Qur’an. (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.