Wabup Kerinci Ami Taher Kukuhkan Anggota Paskibra 2019
Wabup Kerinci Ami Taher Kukuhkan Anggota Paskibra 2019

Wabup Kerinci Ami Taher Kukuhkan Anggota Paskibra 2019

Kilasharian. Com, Kerinci  - Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher resmi mengukuh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) Kabupaten Kerinci yang akan bertugas mengibarkan duplikat bendera pusaka merah putih pada Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, 17 Agustus 2019.
Pengukuhan berlangsung di Gedung Nasional Kota Sungai Penuh, yang dipimpin langsung Wakil Bupati Kerinci Ami Taher dan dihadiri Pj Sekretaris Daerah, Forkopimda dan SKPD,Kamis (15/8/2019) malam.
Wakil Bupati Kerinci Ami Taher dalam sambutannya terlebih dahulu mengucapkan selamat kepada seluruh anggota paskibraka terpilih Kabupaten Kerinci tahun 2019 yang berasal dari Sekolah Menengah Atas yang ada di Kabupaten Kerinci
“Dengan terpilihnya kalian sebagai anggota paskibra menunjukan bahwa kalian di nilai memiliki kemampuan dan persayaratan sebagai anggota paskibraka berupa memilik ketahan fisik yang prima, postur tubuh yang sesuai, memiliki mental dan moralitas yang baik dan memiliki disiplin yang tinggi,” ungkap Ami Taher.
Wabub Ami Taher juga berpesan agar hasil pendidikan dan latihan selama proses latihan dapat menjiwai sifat dan perilaku keseharian sehingga dapat menjadi contoh dan tauladan bagi lingkungan dan generasi muda pelajar lainnya. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.