Wako AJB Serahkan Santunan Klaim BPJS Ketenagakerjaan
Wako AJB Serahkan Santunan Klaim BPJS Ketenagakerjaan

Wako AJB Serahkan Santunan Klaim BPJS Ketenagakerjaan

Kilasharian, Com - Sungai Penuh - Walikota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri (AJB) di dampingi Asisten, Staf Ahli dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan santunan klaim BPJS Ketenagakerjaan, Senin (29/7).
Penyerahan santunan dilakukan di Lapangan Kantor Walikota Sungai Penuh, disaksikan oleh SKPD dan ASN lingkup Kota Sungai Penuh.
Santunan diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan sebagai wujud kerja sama dengan Pemerintah Kota Sungai Penuh.

Wako AJB berharap santunan yang diberikan dapat meningkatkan kesejahteraan pegawai dan masyarakat. Oleh karena itu, pegawai dan masyarakat diharapkan untuk tetap menunjukkan profesionalisme, disiplin dan tanggung jawab dalam pekerja. Semua kemudahan untuk peningkatan kesejahteraan telah diberikan.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada BPJS dan InsyaaAllah akan memberi manfaat yang besar bagi pegawai dan masyarakat kota sungai penuh,” ucap Wako AJB.
Adapun santunan diberikan berupa santunan kematian masing-masing sebesar Rp. 24 Juta kepada ahli waris almarhum Syamsirman, Almarhumah Fitriyati, Almarhum Fitriadi, dan Almarhum Bahzard Ibrahim. Selain itu, Wako juga menyerahkan sertifikat kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan kepada Badan Usaha Perangkat Desa Mekar Jaya dan Desa Maliki Air.(*/dry).

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.