Julizarman Mewakili Bupati Kerinci Buka Bursa Inovasi Desa Cluster IV
Julizarman Mewakili Bupati Kerinci Buka Bursa Inovasi Desa Cluster IV

Julizarman Mewakili Bupati Kerinci Buka Bursa Inovasi Desa Cluster IV

Kilasharian. Com, Kerinci  - Bupati Kerinci yang diwakili oleh asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Julizarman, buka Program Bursa Inovasi Desa Cluster IV Kabupaten Kerinci Tahun 2019, Selasa (23/07/2019).
Acara yang dilaksanakan di Dermaga objek Wisata Danau Kerinci ini diikuti oleh Desa-desa dari 6 Kecamatan yang tergabung dalam cluster IV yaitu Kecamatan Batang Merangin, Bukit Kerman, Gunung Raya, Keliling Danau, Danau Kerinci dan Kecamatan Sitinjau Laut.
Dalam sambutan Bupati Kerinci Adirozal yang dibacakan oleh Asisten I Julizarman, mengatakan kegiatan Bursa Inovasi Desa (BID) ini merupakan wadah untuk memamerkan kegiatan inovatif dan juga bertujuan menjembatani kebutuhan Pemerintah Desa.
“BID bertujuan memfasilitasi kebutuhan Pemerintah Desa serta mencari solusi penyelesaian masalah serta inisiatif dan alternatif kegiatan pembangunan di desa yang lebih efektif dan inovatif,”papar Julizarman.
Lebih lanjut Julizarman menambahkan, Pemerintah Kabupaten Kerinci selalu memotivasi pendamping lokal desa, pendamping desa dan tenaga ahli profesional desa untuk tetap semangat membantu Kepala Desa.
“Pemerintah Kabupaten Kerinci akan selalu memotivasi seluruh Pendamping agar tetap semangat membantu Kepala Desa, demi membawa perubahan di desanya,” tutup Julizarman. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.