Bupati Kerinc Adirozal Hadiri Acara Wisuda STIA NUSA
Bupati Kerinc Adirozal Hadiri Acara Wisuda STIA NUSA

Bupati Kerinc Adirozal Hadiri Acara Wisuda STIA NUSA

Kilasharian. Com, Kerinci  - Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal menghadiri Rapat Senat Terbuka Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Nusantara Sakti (STIA-NUSA) Sungai Penuh Kerinci, dalam rangka wisuda 176 orang sarjana Strata satu (S.1) angkatan ke-XIII Program study Administrasi Publik tahun akademik 2018/2019. Yang bertempat di GOR Kemenangan Pemda Kabupaten Kerinci, Sabtu (6/7/2019).
Bupati Kerinci, Adirozal dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan/wisudawati yang telah diwisuda dan meraih gelar Sarjana Administrasi Publik (S.AP).
“Semoga dengan gelar yang didapat mampu bersaing diluar dan mampu menciptakan lapangan kerja,” Jelas Bupati Kerinci.
Ditambahkan Bupati Adirozal pemerintah daerah akan terus mendorong untuk kemajuan pendidikan yang ada di Kerinci, mudah-mudahan setiap kampus nantinya bisa mendapat Akreditasi A.
“Mudah-mudahan setiap kampus di Kerinci bisa mendapat Akreditasi A, sebab pendidikan di Kabupaten Kerinci adalah yang terbaik di provinsi Jambi,” tutup Bupati Dua Periode.
Hadir dalam acara wisuda kali ini Ketua STIA NUSA Murlinus, Sekretaris Kopertais Wilayah X Sumatra Barat Yandri, SH., MH, Ketua STIE SAK Dr. Alvia Santoni dan Forkopimda.(dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.