Usai Shalat Idul Fitri, Bupati Kerinci Langsung Open House
Usai Shalat Idul Fitri, Bupati Kerinci Langsung Open House

Usai Shalat Idul Fitri, Bupati Kerinci Langsung Open House

Kilasharian. Com, Kerinci - Usai melakukan Sholat Idul Fitri 1440 Hijriah, Bupati Kerinci, DR H. Adirozal beserta Istri Hj. Nailil Husna mengadakan open house yang bertempat di Rumah dinas Bupati Kerinci dan Rumah pribadi Bupati Kerinci di Koto Beringin Siulak dari Rabu tanggal 5 sampai 7 Juni Jum’at hari ini.
Berbagai kalangan tampak hadir bersilaturrahmi dengan orang nomor satu di Kabupaten Kerinci ini, mulai dari pejabat, politisi, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, organisasi kemasyarakatan seperti HKK Bengkulu dan HKK lainnya, serta seluruh masyarakat Kerinci.
Kegiatan ini dimaksudkan, untuk saling bersilahturrahmi dan saling maaf memaafkan baik dengan Kepala OPD Kabupaten Kerinci, Tokoh Masyarakat serta masyarakat Kerinci.
Ajudan Bupati Kerinci, Yoka mengatakan bahwa di hari kemenangan atau raya idul fitri, setelah melaksanakan satu bulan ibadah puasa, di Rumah Dinas Bupati Kerinci dan Rumah pribadi selalu melakukan Silaturrahmi dengan masyarakat Kerinci yakni Open House.
“Open house ini di selenggarakan untuk mempererat tali silaturrahim antara Forkopimda dan masyarakat. Sehingga, bisa terjalin sinergi dalam pekerjaan yang lebih baik,” ujarnya.
Dikatakan Yoka bahwa, setiap lebaran Bupati Kerinci bersama keluarga selalu membuka rumah lebar-lebar untuk warga yang ingin berkunjung dan bersilaturrahmi.
Dalam kesempatan itu juga, dimanfaatkan untuk mendengar berbagai aspirasi dari beberapa kalangan yang datang langsung kerumah. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.