Ketua DPRD Fikar Azami Silaturahmi ke 4 Desa Sungai Liuk
 Ketua DPRD Fikar Azami Silaturahmi ke 4 Desa Sungai Liuk

Ketua DPRD Fikar Azami Silaturahmi ke 4 Desa Sungai Liuk

Kilasharian. Com, Sungaipenuh  - Ketua DPRD kota Sungai Penuh, Fikar Azami, SH.,MH, Jum’at (7/06/2019) melaksanakan shalat Jum’at di masjid Baitunnur 4 Desa Sungai Liuk, Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungai Penuh.
Usai melaksanakan shalat Jum’at, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh menyerahkan bantuan berupa uang Rp 10 juta dari dana CSR Bank Jambi untuk masjid Baitunnur. Dalam kesempatan itu Fikar didampingi Kepala Bank Jambi, Camat Pesisir Bukit, Kabag Ekobang, Kabag Humas, dan disambut hangat oleh tokoh masyarakat serta jamaah shalat jumat masjid Baitunnur.
Dalam pidatonya Ketua DPRD kota Sungai Penuh, Fikar Azami, menyampaikan bahwa mudah-mudahan bantuan ini mampu meningkatkan kualitas sarana prasarana untuk beribadah di Masjid Baitunnur 4 Desa Sungai Liuk.
Dia juga mengatakan, bahwa kedepan sarana prasarana peribadatan di Sungai Penuh akan terus menjadi perhatiannya.
“Sebenarnya beberapa waktu yang lalu, saya pernah berjanji akan mendatangkan bantuan untuk masjid ini, tapi karena kesibukan maka saat ini baru saya tepati,” ujarnya. (adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.