Open House Idul Fitri, Ketua DPRD Sungaipenuh Terima Semua Warga di Kediamannya
Open House Idul Fitri, Ketua DPRD Sungaipenuh Terima Semua Warga di Kediamannya

Open House Idul Fitri, Ketua DPRD Sungaipenuh Terima Semua Warga di Kediamannya

Kilasharian. Com, Sungaipenuh - Sebagaimana pada tahun-tahun sebelumnya, hari raya idul fitri 1440 H/2019 M, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fikar Azami,SH.,MH, kembali menggelar Open House.
Kegitan yang dimulai dari lebaran pertama (05/06/2019) di kediaman pribadinya di Desa Koto Panap, Kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungai Penuh.
Berbagai kalangan tampak hadir bersilaturahmi dengan politisi muda ini, mulai dari Pejabat, politisi, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, organisasi kemasyarakatan, pemuda dan masyarakat lainnya.
Masyarakat berduyun-duyun datang mengunjungi dan bersilaturahmi dengan ketua DPRD dan istri beserta keluarga, dari berbagai kalangan usia, baik yang tua, yang muda, maupun anak-anak. Setelah bersalam-salaman dengan gubernur Jambi dan istri beserta keluarga, masyarakat menikmati hidangan yang disediakan, diiringi dengan musik dan lagu yang dinyanyikan.
Makanan, minuman, lagu dan musik merupakan pelengkap open house tersebut, namun silaturahmi, saling tegur, saling menyapa, dan saling memaafkan adalah inti dari open house yang memang sengaja digelar untuk masyarakat. Tampak masyarakat antusias bersilaturahmi dengan gubernur Jambi dan istri beserta keluarga.
Ketua DPRD Fikar Azami saat ditemui mengakui, setiap lebaran dirinya bersama keluarga selalu membuka rumah lebar-lebar untuk warga yang ingin berkunjung dan bersilaturahmi.
Selain itu, momen hari raya juga ia manfaatkan untuk mendengar berbagai aspirasi dari warta yang datang langsung kerumah.
“Di hari yang baik ini kita di wajibkan bermaaf-maafan dan mepererat silaturahmi,” ungkap Fikar. (ADV)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.