DPRD Sungaipenuh Sambut Hangat Kunjungan DPRD Bengkulu Tengah
DPRD Sungaipenuh Sambut Hangat Kunjungan DPRD Bengkulu Tengah

DPRD Sungaipenuh Sambut Hangat Kunjungan DPRD Bengkulu Tengah

Kilasharian. Com, Sungaipenuh - Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh, Kamis (13/6/2019) pagi, menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu.
Kunker Dewan Bengkulu Tengah ke Kota Sungai Penuh ini di sambut langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Sungai Penuh Burhanudin, wakil ketua II DPRD Satmarlendan yang di dampingi Ketua Komisi I Syafriadi, Ketua Komisi II Karnaini, Ketua Komisi III Fajran dan Sekwan Alpian.
Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Tarmizi, menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutannya dan guna pembelajaran lebih banyak ke Kota Sungai Penuh dalam hal penataan administrasi dan pengelolaan keuangan Daerah.
“Masih banyak yang perlu kami pelajari dari Kota Sungai Penuh terutama pengelolaan keuangan Daerah dan Pertanggung Jawaban APBD 2018,” ungkap Tarmizi.
Sementara itu Wakil Ketua I DPRD Burhanudin, juga mengapresiasi kunjungan Dewan Bengkulu Tengah ke Kota Sungai Penuh yang merupakan kunjungan kedua.
“Terima kasih semoga apa yang kita dapatkan bermanfaat dan bisa di terapkan,” singkat pimpinan Dewan. (Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.