Wabup Ami Taher dan Sekda Jenguk Dua Warganya Yang Sakit
Wabup Ami Taher dan Sekda Jenguk Dua Warganya Yang Sakit

Wabup Ami Taher dan Sekda Jenguk Dua Warganya Yang Sakit

Kilasharian. Com, Kerinci - Pasca mendapatkan laporan Warga serta ramainya pemberitaan di media mengenai kehidupan Datuk Buyung (81) yang hidup sebatang kara, Warga Desa Tanjung Pauh Mudik, Kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci, membuat Pemerintah Kabupaten Kerinci tergugah.
Selasa (21/05/2019) sore, Wabup Ami Taher dan Sekda Gasdinul Gazam didampingi Kadis Sosial Juanda serta Kabag Kesra Kerinci, mendatangi kediaman datuk Buyung yang sedang terbaring lemah di atas kasur.
Kedatangan wabup bersama Sekda dan dinas terkait dimaksudkan ingin mengetahui secara langsung kondisi terkini kakek Datuk Buyung dan sekaligus ingin memberikan bantuan. Bantuan tersebut diterima secara langsung oleh Ramos yang sehari-hari merawat dan memberi makan Kakek Datuk Buyung.
“Iya,bantuan dari wakil bupati dan sekda Kerinci saya terima secara simbolis, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini bisa membantu kakek datuk Buyung,” harap Ramos.
Sementara itu Wakil Bupati Kerinci Ami Taher mengatakan, tadi Kakek Datuk Buyung meminta untuk di doakan agar diberi kesembuhan, dan pemerintah desa juga harus memperhatikan warganya.
“Kakek datuk buyung meminta saya untuk memimpin doa agar beliau diberi kesembuhan, mudah-mudahan dengan doa ini Kakek Datuk Buyung diberi kesembuhan dan selalu sabar menghadapi cobaan ini,” kata Wabup.
Wakil Bupati juga berterima kasih kepada Ramos yang telah ikhlas dan mau merawat kakek Datuk Buyung tersebut.
“Selalu rawat beliau, smoga Allah membalas kebaikan mu,” ungkap Ami Taher ambil memegang bahu Ramos.
Selain itu, pada kesempatan yang sama wabup Ami Taher dan Sekda Gasdinul Gazam Beserta Rombongan juga menjenguk warga Tanjung Pauh Mudik lainnya, yang kondisinya juga memprihatinkan yakni nenek Iskandar.
“Semoga kedatangan kami menjadi penyemangat dan bantuan kami ini bisa bermanfaat serta membantu meringankan beban beliau berdua,” harap Wabup. (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.