Ramadhan ke 15, Tim Safari Ramadhan Sambangi Masjid Baitul Makmur Kumun
Ramadhan ke 15, Tim Safari Ramadhan Sambangi Masjid Baitul Makmur Kumun

Ramadhan ke 15, Tim Safari Ramadhan Sambangi Masjid Baitul Makmur Kumun

Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Tim I Safari Ramadhan Pemerintah Kota Sungai Penuh yang diketuai langsung oleh Walikota sungai Penuh di wakili Sekretaris Daerah, Munasri, MSi, MH, melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan bertepatan dengan 15 Ramadhan, Senin (21/5).
Sekda Munasri di dampingi oleh Para SKPD lingkup Kota Sungai Penuh menyambangi masjid Baitul Makmur Desa Air Teluh Kumun Debai.
Kagiatan safari yang dilakukan pemkot, selain untuk menjalin silahturrahmi juga sebagai jembatan pemerintah untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.
Pemerintah berharap keluhan masyarakat dapat segera tertangani dengan baik sehingga segala aktivitas sehari hari dapat berjalan dengan lancar.
"Mudah-mudahan bulan suci ramadhan ini dapat meningkatkan rasa syukur dan ketakwaan kita kepada Allah SWT,," harap Sekda Munasri.
Selain itu, Sekda juga menyerahkan dana bantuan kepada pengurus Masjid sebesar Rp. 10 Juta dari Pemkot dan Rp. 1 Juta di berikan secara pribadi oleh Sekda Munasri. (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.