Bupati Kerinci Adirozal Lantik Kadis Perindagkop dan Direksi PDAM Tirta Sakti
Bupati Kerinci Adirozal Lantik Kadis Perindagkop dan Direksi PDAM Tirta Sakti

Bupati Kerinci Adirozal Lantik Kadis Perindagkop dan Direksi PDAM Tirta Sakti

Kilasharian. Com, Kerinci  - Senin (20/5/2019) pagi, Bupati Kerinci H Adirozal, melantik pejabat tinggi pratama setingkat eselon II dan Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sakti Kabupaten Kerinci.
Pelantikan yang dilaksanakan di ruang Pola Kantor Bupati Kerinci ini, dihadiri oleh Sekda Gasdinul Gazam, Asisten, dan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci.
Pejabat yang dilantik ialah Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Perindagkop) Yoddizal Ali yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Perindagkop Kabupaten Kerinci.
Selanjutnya 3 orang Direksi PDAM Tirta Sakti, yaitu Direktur Utama Andi Triputra Sasri, jabatan sebelumnya Kepala Bagian Umum PDAM Tirta Sakti, Direktur Umum Sasril, jabatan sebelumnya pengawas intern PDAM Tirta Sakti, dan Azwar Annas sebagai Direktur Teknik.
Bupati Kerinci H Adirozal dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan tak lupa ia mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini.
“Promosi dan mutasi merupakan hal biasa dalam jabatan, bagi yang baru dilantik tentu beban dan tanggung jawab semakin besar, untuk itu bersungguh-sungguh lah dalam bekerja dan amanah dalam menjalankan tugas,” ujar Bupati dua Periode.
Dan pengambilan sumpah jabatan di pimpin langsung Bupati dua periode ini, dan di laksanakan penandatangan naskah pelantikan. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.