Bertema Bangkit Untuk Bersatu, Pemkot Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke 111
Bertema Bangkit Untuk Bersatu, Pemkot Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke 111

Bertema Bangkit Untuk Bersatu, Pemkot Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke 111

Kilasharian.Com, Sungaipenuh - Pemerintah Kota Sungai Penuh memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 111 tahun 2019 tingkat Kota Sungai Penuh, Senin (20/5).
Upacara yang dilaksanakan di lapangan kantor Walikota itu, dipimpin Wakil Walikota Sungai Penuh, H. Zulhelmi, diikuti Staf Ahli, Asisten, kepala SKPD dan seluruh ASN Lingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh.
Tahun ini, peringatan Hari Kebangkitan Nasional mengusung tema "Bangkit Untuk Bersatu".
Meskipun kita hidup dalam masyarakat yang majemuk, persatuan tetap harus kita jaga. Hal ini diungkapkan Wawako Zulhelmi dalam membacakan pidato Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara.
Semangat persatuan yang menjadi kunci persatuan Indonesia adalah gotong royong yang terkandung dalam berbagai aspek kehidupan. Semangat gotong royong telah mengakar dalam kehidupan masyarakat di seluruh suku, adat, dan budaya yang ada di Indonesia sebagai kearifan lokal.
Oleh karena itu, kita harus mampu menjaga suasana kondusif dan penuh harmoni.
"Mari kita perbarui semangat gotong royong untuk mencapai kejayaan di pentas global," tutup Wawako Zulhelmi.(*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.