Ketua DPRD Fikar Azami Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Kumun
Ketua DPRD Fikar Azami Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Kumun

Ketua DPRD Fikar Azami Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Kumun

Kilasharian. Com, Sungaipenuh - Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami, SH.,MH, Minggu sore (19/5/2019) mengunjungi korban kebakaran di Desa Kumun Mudik, Kecamatan Kumun Debai.
Sebelumnya, Rabu (15/5/2019) lalu  satu rumah milik Hj Rosma dan dua Ruko milik anaknya warga Desa Kumun Mudik, Kecamatan Kumun Debai ludes dilalap si jago merah.
Ketua DPRD datang di temani Wakil Ketua DPRD Burhanuddin, Sekretaris Daerah Munasri, dan Kepala BPBD Kota Sungai Penuh.
Kepada korban kebakaran Politisi muda ini menyampaikan atas nama pemerintah dan pribadi, dirinya sangat prihatin atas kejadian yang menimpa keluarga ibuk Hj Rosma dan keluarga ini.
“Kita berbagi duka, setiap kejadian pasti ada hikmahnya, semoga kita dapat mengambil hikmahnya dan semoga Allah akan menggatikanya dengan yang lebih baik,” ujar Fikar.
Pada kesempatan ini ia juga menyerahkan bantuan berupa 10 Sak Semen dan 1 Kodi atap seng.
“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat di pergunakan dengan baik, dibulan Ramadhan kita perbanyak untuk bersedekah apalagi membantu saudara kita yang sedang di timpa musibah,” tutup Fikar. (Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.