Ketua DPRD Fikar Azami Safari Ramadhan Sekaligus Serahkan Bantuan
Ketua DPRD Fikar Azami Safari Ramadhan Sekaligus Serahkan Bantuan

Ketua DPRD Fikar Azami Safari Ramadhan Sekaligus Serahkan Bantuan

Kilasharian. Com, Sungipenuh - Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami, SH.,MH bersama dengan tim Safari Ramadhan Pemkot Sungai Penuh, Sabtu malam (18/5/2019) mengunjungi dan bersilaturahmi ke Masjid Nurul Iman Kelurahan Dusun Baru, Kecamatan Sungai Bungkal.
Fikar Azami hadir bersama Sekretaris Daerah Munasri, MSi, MH, dan beberapa OPD serta Camat yang tergabung dalam Tim I Safari Ramadhan Pemkot.
Dalam arahanya Sekda Munasri, menyampaikan bahwa inti dari kegiatan safari ramadhan ini adalah bertemu dengan masyarakat, mendengar keluhan dan menyerap berbagai aspirasi.
“Melalui kegiatan ini kita ingin meningkatkan silaturrahim antara pemerintah dengan warga masyarakat, kita ingin menerima dan mendengar langsung aspirasi masyarakat,” jelasnya.
Dan diakhir acara Ketua DPRD Fikar Azami menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Nurul Iman sebesar 10 juta rupiah.
“Mudahan-mudahan bantuan ini dapat digunakan sebaik mungkin untuk pembangunan Masjid,” ujar Fikar. (AdV)
Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.