Enam Pejabat Eselon II Dilantik Sekda Kota Sungai Penuh
Enam Pejabat Eselon II Dilantik Sekda Kota Sungai Penuh

Enam Pejabat Eselon II Dilantik Sekda Kota Sungai Penuh

KilasHarian. Com, Sungai Penuh  - Walikota Sungai Penuh diwakili Sekretaris Daerah, Munasri, MS.i. MH, melantik dan mengambil sumpah 6 (enam) pejabat eselon II dilingkup Pemkot Sungai Penuh, Sabtu (4/5).
Enam pejabat yang dilantik yakni, M. Rasyid yang sebelumnya menjabat kepala BKD dipercaya sebagai Asisten Administrasi Umum. Ir. Herman yang menjabat sebagai kadis Ketahanan Pangan, dilantik Sebagai Asisten Perekonomian dan pembangunan.

Sementara itu, Aflizar M, SE., MM yang sebelumnya menjabat Asisten Administrasi Umum dipercaya sebagai Kepala Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan. Yulia Roza, SE., M.Si yang menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan pembangunan dilantik sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal PTSP dan Tenaga Kerja.

Edi Juarsa yang sebelumnya menjabat kaban penelitian dan pengembangan dilantik sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan dan Ir Muswadi yang sebelumnya menjabat Kadis penanaman modal PTSP dan tenaga kerja dilantik sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

Sekretaris Daerah, Munasri, MS.i, MH dalam sambutannya menyampaikan, promosi pergeseran, atau mutasi pejabat di sebuah instansi pemerintah adalah hal biasa, lumrah, sebagai bentuk penyegaran untuk memicu semangat kerja.

" Mari bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas. Persembahkan yang terbaik bagi masyarakat Kota Sungai Penuh, " kata Sekda Munasri. (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.