Bupati Kerinci Adirozal Dampingi Gubernur Jambi Lakukan Safari Ramadhan di Pulau Tengah
Bupati Kerinci Adirozal Dampingi Gubernur Jambi Lakukan Safari Ramadhan di Pulau Tengah

Bupati Kerinci Adirozal Dampingi Gubernur Jambi Lakukan Safari Ramadhan di Pulau Tengah

Kilasharian. Com, Kerinci  - Tim Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi yang di pimpin Gubernur Jambi Fachrori Umar, Jum’at (17/5/2019) lakukan kunjungan ke Masjid Al-Mubarak desa Koto Dian Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci.
Kegiatan ini di awali dengan buka bersama dengan masyarakat di dampingi oleh Bupati Kerinci Adirozal, Forkompimda Kabupaten Kerinci dan Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci.
Bupati Kerinci Adirozal mengucapakan terima kasih kepada tim safari ramadhan Pemerintah Provinsi Jambi yang telah berkunjung ke Kerinci, apalagi di pimpin Langsung Oleh Bapak Gubernur.
Ditambahkannya lagi Safari Ramadhan bukan hanya kegiatan seremonial semata, namun ruang bagi Pemerintah untuk bersilaturrahmi dan menyerap berbagai aspirasi usulan dari masyarakat, serta juga menyampaikan keberhasilan, program Pemerintah Daerah.
“Alhamdulillah indek Perekonomian Kerinci dari tahun ke tahun terus meningkat,” ungkap Bupati dua Periode ini.
Sementara itu, Gubernur Jambi Fachrori Umar dihadapan Jamaah berharap masyarakat Kerinci bisa menjaga persatuan dan perdamain sehingga pembangunan di Provinsi Jambi bisa berjalan dengan baik.
“Dengan kita menjaga persatuan dan kesatuan dan memilihara ukhuwah islamiah Insha Allah masyarakat Jambi akan tetap bersatu,” ucapnya.
Dalam acara tersebut juga di berikan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kerinci 10 helai kapet Sajadah dan bantuan Pribadi Bupati Kerinci Adirozal berupa Uang Tunai. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.