Rumah Kakek Arifin Terbakar, Babinsa Sigap Turun Padamkan Api
Rumah Kakek Arifin Terbakar, Babinsa Sigap Turun Padamkan Api

Rumah Kakek Arifin Terbakar, Babinsa Sigap Turun Padamkan Api

Kilasharian.com Kerinci - Diduga akibat konslet listrik satu unit rumah milik Arifin (65) warga Desa Pondok Beringin kecamatan Sitinjau Laut kabupaten Kerinci, Jambi terbakar.

Kebakaran ini diduga kuat akibat konslet yang terjadi dirumah Arifin. Kejadian kebakaran ini diketahui pertama kali oleh Kamarudin tetangga Arifin, saat itu Kamarudin melihat asap api sudah mulai membesar dan berteriak-teriak meneriaki Arifin dan warga sekitar.

Dengan peralatan seadanya warga berusaha memadamkan api, lalu tak berselang lama mobil pemadam kebakaran pun tiba hingga api bisa dipadamkan.
Danramil Sitinjau Laut Kapten Damrusmi kepada media ini mengatakan pihaknya langsung menerjunkan para babinsa untuk membantu dilokasi kejadian.

"Ya, kita langsung perintahkan babinsa untuk membantu dilokasi kejadian, mulai dari memadamkan api hingga membantu evakuasi. Bersyukur dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir hingga ratusan juta"jelas Damrusmi. (*/dry) 

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.