Koramil Air Hangat Adakan Syukuran
Koramil Air Hangat Adakan Syukuran

Koramil Air Hangat Adakan Syukuran

Kilasharian. Com,  Kerinci - Koramil 417-03/Air Hangat menggelar acara syukuran dan Yasinan kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama bertempat di Aula Makoramil 03/Air Hangat   Kec. Air Hangat Kab. Kerinci.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk Meningkatkan iman dan taqwa serta  rasa syukuran atas kenaikan pangkat bagi Prajurit Koramil 417-03/AH yang  dipimpin langsung oleh Danramil dalam mengelar acara syukran dan yasinan bersama ini.  

Danramil mengatakan kegiatan keagamaan tsb adalah salah satu kegiatan untuk mempertebal iman dan takwa sebagai Prajurit agar selalu diberikan keselamatan dalam melaksanakan tugas, Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi ini merupakan penunjang dalam profesionalisme anggota TNI AD khususnya Prajurit Koramil 417-03/AH untuk melaksanakan tugas kerja setiap hari, dengan kenaikan pangkat ini sudah pasti mempunyai tugas dan tanggung jawab yang lebih berat dari sebelumnya.ucap Danramil. */dry

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.