Bupati Kerinci Adirozal Dampingi Tim Survei Tour de Singkarak
Bupati Kerinci Adirozal Dampingi Tim Survei Tour de Singkarak

Bupati Kerinci Adirozal Dampingi Tim Survei Tour de Singkarak

Tim Survei : Kerinci Optimis Masuk Rute Tuor de Singkarak

Kilasharian. Com, Kerinci – Untuk pertama kalinya, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, masuk dalam rute etape pada ajang balap sepeda Internasional Tour de Singkarak (TdS) 2019.

Untuk memastikan event tersebut berjalan lancar di Kabupaten Kerinci, pada Selasa (09/04/2019) Bupati Kerinci, Adirozal mendampingi tim survei Tour de Singkarak terdiri dari Jamal, Ketua tim teknis dari Malaysia, Danil, Kasi Pemasaran Pariwisata Sumbar, tim dari Banyuwangi, Bandung, Jawa, dan Padang.

Bupati Kerinci, Adirozal saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dengan kedatangan tim survey Tuor de Singkarak ke Kerinci, dirinya merasa bagaikan mimpi. Pasalnya, apa yang telah dibangun dan apa yang diinginkan beberapa Tahun ini, akhirnya hampir terwujud.

Berdasarkan survei yang telah dilakukan, Bupati Adirozal mengatakan, memang masih terdapat beberapa item yang masih perlu dilengkapi seperti Jalan, Hotel, dan juga kebersihan.

“Namun kita yakin, hingga sebelum pelaksanaan Tour de Singkarak pada bulan September nanti, semua sudah dilengkapi sesuai standar yang dibutuhkan,” tegasnya.

Sementara itu, Jamal selaku Ketua tim teknis survei Tour de Singkarak dari Malaysia mengatakan, bahwa target dalam event Tour de Singkarak ini bukan hanya saja sekedar berpacu sepeda. Akan tetapi, target utama yakni untuk promosikan pariwisata Daerah, Kuliner dan Budaya daerah.

“Yang kita kejar pada event Tour de Singkarak ini adalah News Velue nya,” bebernya.

Berdasarkan survei yang telah dilakukan, dirinya optimis Kerinci bisa termasuk dalam rute estape event internaisonal Tour de Singkarak tahun 2019 nantinya.

“Kerinci wisatanya luar biasa, kita yakin dan akan berusaha semaksimal mungkin, agar semuanya berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang kita inginkan,” pungkasnya. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.