Audit BPK, Adirozal Minta Seluruh OPD Segera Menyampaikan Dokumen Yang Diminta
Audit BPK, Adirozal Minta Seluruh OPD Segera Menyampaikan Dokumen Yang Diminta

Audit BPK, Adirozal Minta Seluruh OPD Segera Menyampaikan Dokumen Yang Diminta

Kilasharian. Com, Kerinci – Bupati Kerinci Adirozal bersama seluruh OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci selenggarakan pertemuan dengan BPK RI Perwakilan Jambi di Ruang Pola Kantor Bupati Kerinci, Selasa, (02/04/2019).

Dengan disampaikannya Laporan Keuangan Daerah (LKD) Kabupaten Kerinci Tahun Anggaran 2018 beberapa waktu yang lalu, maka BPK RI Perwakilan Jambi resmi akan melakukan audit Pelaksanaan Anggaran Tahun 2018 di Kabupaten Kerinci.

Demi kelancaran pemerikasan dalam pertemuan tersebut BPK RI Perwakilan Jambi minta agar OPD segera menyampaikan dokumen yang diperlukan BPK RI Perwakilan Jambi untuk pemeriksaaan Laporan Keuangan.

Sementara itu, Bupati Kerinci Adirozal menegaskan kepada OPD jika diminta dokumen/bahan yang diperlukan jangan lama-lama, segera disampaikan supaya pemeriksaan berjalan lancar.

“Seluruh OPD agar segera menyerahkan Dokumen-dokumen atau Bahan-bahan jika diminta oleh Tim BPK,” kata Bupati.

Lebih lanjut Adirozal berharap jika ini bisa dijalankan dengan baik, bukan tidak mungkin WTP akan kita raih kembali.

“Mudah-mudahan kita akan meraih opini WTP yang ke-5 kali berturut-turut,” tutup Adirozal. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.