Pemkab Kerinci Gelar Silaturahmi Bersama Kapolda Jambi Irjen A Rachmad Wibowo
Pemkab Kerinci Gelar Silaturahmi Bersama Kapolda Jambi Irjen A Rachmad Wibowo

Pemkab Kerinci Gelar Silaturahmi Bersama Kapolda Jambi Irjen A Rachmad Wibowo

Kilasharian. Com, Kerinci -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci menggelar Silaturrahmi dengan Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K di Rumah Dinas Bupati Kerinci, Sabtu malam (28/11).

Acara silaturahmi yang berlangsung dalam balutan penuh kekeluargaan dan keakraban ini dihadiri oleh Bupati Kerinci Adirozal, Wakil Bupati Kerinci Ami Taher, Forkopimda, Sekda Asraf, Staf Ahli Bupati, Asisten, Ketua Lembaga Adat, Ketua MUI dan Ketua KNPI, serta tokoh masyarakat Kerinci.

Dalam sambutannya, Bupati Kerinci, Adirozal menyampaikan ucapkan selamat datang kepada Kapolda Jambi di Bumi Sakti Alam Kerinci. “Selamat datang Bapak Kapolda Jambi di Bumi Sakti Alam Kerinci, kami bersama Forkopimda, dan tokoh masyarakat siap bersama-sama mewujudkan Pilkada aman dan damai, semoga Bapak Kapolda berhasil menorehkan tintas emas selama masa pengabdian di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah”, ucap Adirozal.

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.IK mengapresiasi Pemkab Kerinci dalam partisipasi mewujudkan pilkada aman dan damai serta keberhasilan dalam penanganan covid-19.

“Kami sangat mengapresiasi kesolidan Bapak Bupati bersama Forkopimda dan tokoh masyarakat dalam rangka mewujudkan Pilkada aman dan damai. Strategi penanganan covid-19 juga sangat baik, semoga ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan”, ujar Kapolda Jambi. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.