Wabup Ami Taher Teken Hasil Musrenbang RKPD Jambi 2020
Wabup Ami Taher Teken Hasil Musrenbang RKPD Jambi 2020

Wabup Ami Taher Teken Hasil Musrenbang RKPD Jambi 2020

Kilasharian. Com, Kerinci – Selain menghadiri Wakil Bupati Kerinci H Ami Taher, juga menandatangani berita acara hasil kesepakatan Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Jambi tahun anggaran 2020, Kamis (28/3/2019).

Penandatanganan yang dilakukan antara Pemprov Jambi dengan Pemkab Kerinci itu, berlangsung di Hotel  Semanggi Bungo, dan disaksikan langsung Gubernur Jambi H Fachrori Umar.

Gubernur mengaku terimakasih kepada bupati dan walikota yang hadir, sehingga Musrebang RKPD Provinsi Jambi berlangsung lancar.

‘’Musrenbang ini prioritas pada arah kebijakan program pembangunan antara daerah dan nasional,’’ujar Gubernur.

Kesepakatan pada Musrenbang tersebut lanjut gubernur, untuk meningkatkan akselerasi pembangunan dalam mempercepat lajunya pembangunan menuju Jambi Tuntas 2021.

Selain dihadiri para bupati/walikota se-Provinsi Jambi, Musrenbang RKPD Provinsi Jambi tahun anggaran 2020 itu, juga dihadiri Kemendagri Deputi Bidang Pengelolaan Batas Wilayah Negara Robert Simbolon.

Tidak hanya itu, juga hadir Deputi Bidang Kependudukan dan Ketenagakerjaan Bappenas Pungky Sumadi dan tuan rumah Bupati Bungo H Mashuri serta para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dari Pemprov Jambi dan kabupaten/kota. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.