Sigap Dansatgas TMMD Bantu Pindahkan Batu
Sigap Dansatgas TMMD Bantu Pindahkan Batu

Sigap Dansatgas TMMD Bantu Pindahkan Batu

Kilasharian. Com,  Sungai Penuh - Refleks dan kesigapan merupakan salah satu kelebihan yang di miliki TNI,Seperti yang di lakukan oleh Dansatgas TMMD Ke 104,Melihat ada bongkahan batu menghalangi jalan dengan beramai ramai ,Membantu mendorong menyingkirkan batu yang menghalangi jalan umum di desa sungai Ning kecamatan sungai bungkal.

Bongkahan batu besar tersebut berada tepat di jalan,Sehingga lalu lintas pengguna jalan jadi terhambat.

"Batunya lumayan besar,Dam butuh beberapa orang untuk menyinggkirkan,Ini refleks saja begitu melihat warga kesulitan mendorong batu,Kita langsung bergerak"Jelas Dansatgas TMMD Ke 104 Letkol Inf Gambuh (18/3).
Hudri (47) pengguna jalan yang melintas di sana,Mengaku terkejut dengan kecepatan anggota TNI,Yang membantu memindahkan bongkahan batu.

"Kami terpaksa harus minggir cari jalan ,akibat batu yang menghalangi di jalan,Tapi sekarang sudah lancar kembali"ujar  Hudri.(*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.