Kerja TMMD Ke104 Bukan Hanya Jalan,Tapi Warga juga Dapat Jamban
Kerja TMMD Ke104 Bukan Hanya Jalan,Tapi Warga juga Dapat Jamban

Kerja TMMD Ke104 Bukan Hanya Jalan,Tapi Warga juga Dapat Jamban

Kilasharian. Com,  Sungai Penuh - Meli dan keluarganya yang tinggal di Desa Sungai Ning Kecamatan Sungai Bungkal,Dan selama ini melakukan aktifitas mandi cuci dan kakus (MCK),Selama ini banyak di lakukan di sungai dekat rumahnya,Saat ini mendapatkan bantuan dari Tim Satgas TMMD Ke 104 berupa pembuatan jamban dan kamar mandi di rumahnya.


"Biasanya keluarga saya banyak MCK di sungai dekat rumah,Tapi begitu dapat bantuan dari program TMMD Ke 104,keluarga saya kalau mau MCK tidak perlu ke sungai lagi"Ujar Ibu yang bekerja sebagai penggoreng krupuk ini (18/3).

Menurut Dansatgas TMMD Ke 104,Letkol Inf Gambuh menegaskan bahwa,Pembuatan rehab dan pembuatan MCK bagian dari kegiatan tambahan dari kegiatan TMMD Ke 104.

"Ini kegiatan tambahan dari pelaksanaan TMMD Ke 104,Di desa sungai ning,dan itupun saya libatkan pemerintah desa warga mana yang layak kita bantu,Sebab biar tepat sasaran dan bermanfaat untuk rakyat"Tegas Dansatgas.(*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.