Disela Kesibukan, Anggota Satgas TMMD Makan Bersama Warga
Disela Kesibukan, Anggota Satgas TMMD Makan Bersama Warga

Disela Kesibukan, Anggota Satgas TMMD Makan Bersama Warga

Kilasharian. Com,  Sungai Penuh - Anggota Satgas TMMD ke 104 Kodim 0417 Kerinci terus bekerja maksimal untuk mengejar target penyelesaian rehap jalan sebagai fokus utama fisik TMMD di Desa Sungai Ning Kecamatan Sungai Bungkal kota Sungai Penuh, Jambi.

Namun disela kesibukan anggota Satgas TMMD ini, tak mengurangi kemanunggalan TNI dengan warga, anggota Satgas tetap merakyat dan terus menjalin kemanunggalan. 

Hal ini seperti yang dilakukan Praka Raden, disaat usai melakukan pekerjaan fisik rehap jalan dilokasi TMMD, dia menyempatkan diri berbaur dengan warga.

"Ya disaat inilah kita bisa berbaur dengan masyarakat. Usai bekerja di lokasi rehap jalan bersama masyarakat, sambil makan bersama kita membahas soal pekerjaan yang nantinya antara anggota satgas dan warga selalu sejalan"jelas Raden.

Raden mengatakan jika saat ini anggota satgas dan warga bahu membahu bekerja menyelesaikan pekerjaan jalan.

"Kita harus saling mengisi dan sejalan hingga pekerjaan ini selesai pada waktunya"pungkasnya (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.