Korsubgah KPK Gelar Supervisi Pencegahan Korupsi dengan Pemkab Kerinci
Korsubgah KPK Gelar Supervisi Pencegahan Korupsi dengan Pemkab Kerinci

Korsubgah KPK Gelar Supervisi Pencegahan Korupsi dengan Pemkab Kerinci

Kilasharian.Com, Kerinci - Tim Korsubgah Komisi Pemberantasan Kuropsi (KPK) RI gelar pertemuan dengan Pemerintah Kabupaten Kerinci,Rabu (13/03/19),dalam rangka Koordinasi dan Supervisi program pemberantasan korupsi terintegritas tahun 2019

Acara yang berlangsung di ruanh pola tersebut dihadiri Bupati Kerinci Adirozal,Wakil Bupati Ami Taher,Sekretaris Daerah dan Seluruh OPD serta Camat dalam Kabupaten Kerinci.

Aida Ratna Zulaikha tim Korsubgah KPK menyampaiakan kegiatan ini merupakan evaluasi terhadap program-program yang di jalankan Pemerintah Daerah dalam upaya pencegahan tindak pidana korupsi.

"Jadi ini merupakan program eveluasi yang masive dilakukakan oleh KPK ke setiap pemerintah daerah di indonesia"ungkapnya.

Ditambahnya lagi Pemkab Kerinci sampai saat ini sudah cukup baik dalam upaya pencegahan korupsi,namun ada beberapa program yang belum di masukan,diharapkan kedepan semua program akan terintegritas.

"Cukup baik,dilihat nilai 52 poin untuk tahun 2018,menjadi 55 poin di 2019,ada kenaikan!"

Sementara Bupati Kerinci  Adirozal menyampaiakan Bahwa Pemerintah Kabupaten Kerinci sudah melakukakan validasi terhadap program pencegahan Korupsi,namun ada kekurangan yang nantinya akan segera di perbaharui. 

"Ya ada beberapa item akan di tambah,insha Allah angka nya akan baik"ungkap Bupati (dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.