Pra TMMD Ke 104, Pekerjaan Rehap Jalan Capai 500 meter
Pra TMMD Ke 104, Pekerjaan Rehap Jalan Capai 500 meter

Pra TMMD Ke 104, Pekerjaan Rehap Jalan Capai 500 meter


Kilasharian.Com, Sungai penuh -  Meski basah kuyup akibat hujan deras yang terus mennguyur, para personil satgas tmmd tersebut tetap laksanakan tugas melanjutkan pekerjaan rehab jalan sepanjang 3200 meter. Semangat kerja personil komando distrik militer (Kodim) 0417 Kerinci patut diacungkan jempol. 

Hal ini dilakukan agar pekerjaan rehab jalan sepanjang 3200 meter itu, akan rampung tepat waktu hingga hari terakhir pelaksanaan TMMD tersebut.

Pada sebelumnya, Kodim 0417 Kerinci telah merencanakan pelaksanaan kegiatan TMMD akan berlangsung selama 21 hari, terhitung sejak hari pertama pembukaannya pada selasa, (26/2) lusa.
Pada hari ke delapan Pra-TMMD ini, minggu (24/2) Satgas masih terfokus melaksanakan program pembangunan fisik pembukaan jalan baru.

Pengerjaan proram fisik ini meliputi pekerjaan buka jalan baru dari Desa Sungai Ning, Kecamatan Sungai Bungkal menuju Dusun Sungai Sirah Desa Koto Dua Sungai Liuk, Kecamatan Pesisir Bukit.
Dalam kegiatan tersebut, akan dilakukan rehab jalan sepanjang 3.200 meter dan buka jalan baru sepanjang 300 meter.

Dilokasi terlihat personil TNI Kodim 0417 Kerinci tetap semangat memacu progres pekerjaan jalan yang sangat dibutuhkan masyarakat setempat.

Sementara itu, ditempat terpisah, Pasiter Kapten Inf Nasrul mengungkapkan bahwa hingga hari ke delapan pelaksanaan Pra-TMMD ini, pekerjaan rehab jalan oleh satgas sudah mencapai hampir 500 meter.

Pasiter Kodim 0417/krc Kapten Inf Nasrul menegaskan pekerjaan pelaksanaan pra TMMD ke 104 akan terus dikerjakan walau saat ini cuaca di Kota Sungaipenuh terus dilanda hujan lebat.

“Ya, saya dan kawan-kawan tentu tetap semangat, karena ini adalah bagian dari pengabdian kami untuk bangsa,” ungkap Nasrul.

Ditempat terpisah, Dandim 0417/Kerinci Letkol inf Gambuh Sri Karyanto juga mengungkapkan hal yang sebada. Menurutnya pada hari ke delapan Pra-TMMD ini tidak mendukung namun pekerjaan tetap berjalan sesuai rencana.

“Meski cuaca sedikit tidak mendukung namun anggota di lapangan tetap semangat.”ucapnya
“Semoga target yang kita harapkan dapat tercapai pada waktu yang telah di tentukan.”ujarnya menambahkan.(*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.