Dandim 0417/ Kerinci Tinjau Posko Satgas TMMD ke 104 di Desa Sungai Ning
Dandim 0417/ Kerinci Tinjau Posko Satgas TMMD ke 104 di Desa Sungai Ning

Dandim 0417/ Kerinci Tinjau Posko Satgas TMMD ke 104 di Desa Sungai Ning


Kilasharian.Com, Sungaipenuh - Setelah Upacara Pembukaan TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci oleh Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri, Rabu (27/2/2019) pagi Dandim 0417/Kerinci Letkol Inf Gambuh Srikaryanto meninjau Posko Satgas TMMD ke 104 di Desa Sungai Ning.

Dalam Kunjungan ke Posko Satgas TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci, Dandim didampingi oleh Pasi Intel Lettu Inf. Sepritno, Pasi Ter Kapten Inf. Nasrul

Kunjungan ini bertujuan untuk melihat kesiapan dan sekaligus memberikan motivasi kepada anggota Satgas TMMD yang berasal dari Yonif Raider 142/Kesatria Jaya, yang mana Satgas TMMD ini ditempatkan langsung di tengah tengah masyarakat di lokasi TMMD di Desa Sungai Ning.

Dandim juga memberikan Peralatan atau Kaporlap berupa Sepatu Bot, Baju PDL, Topi Rimba dan Baju Kaos Dalam, yang dikirim langsung dari pusat untuk kegiatan TMMD ke 104 di Kodim 0417/Kerinci.

Pemberian Peralatan Kaporlap ke Satgas TMMD yang berasal dari Yonif Raider 142/Kesatria Jaya, sangat merasa senang, dikarenkan mereka menerima langsung dari Komandan Kodim 0417/Kerinci langsung, sehingga Mereka dapat bekerja langsung di lapangan dengan penuh semangat

Pembagian Kaporlap ini, Dandim 0417/Kerinci Letkol Inf. Gambuh Srikaryanto juga didampingi oleh Pasi Intel Lettu Inf. Sepritno, dan Pasi Ter Kapten Inf. Nasrul .(*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.