Bupati Adirozal Hadiri Pelantikan Pengurus APSI Kerinci
Bupati Adirozal Hadiri Pelantikan Pengurus APSI Kerinci

Bupati Adirozal Hadiri Pelantikan Pengurus APSI Kerinci

Kilasharian. Com, Kerinci – Bupati Kerinci H. Adirozal hadiri acara pelantikan pengurus Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Kabupaten Kerinci periode 2018-2023.

Acara Pelantikan ini berlangsung di Gedung Nasional, Rabu pagi (20/2/2019), turut juga dihadiri oleh Asisten, Pengurus APSI provinsi Jambi, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah dan Seluruh Pengawas Sekolah lingkup pemerintah kabupaten Kerinci.

Pengukuhan dilakukan oleh Pengurus APSI Provinsi Jambi, untuk APSI Kabupaten Kerinci di percaya sebagai Hj. Nailil Husna Adirozal.

Dalam sambutannya Bupati Kerinci H. Adi Rozal menyampaikan, dengan Pelantikan ini dapat meningkatkan profesionalitas pengawas sekolah dan madrasah di Kabupaten Kerinci.

“Pelantikan pengurus APSI ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mewujudkan pendidikan yang bermutu di Kabupaten Kerinci,” jelas Bupati H. Adirozal.

Bupati juga berharap bagi pengawas yang baru dilantik agar benar-benar melakukan pengawasan dengan sebaik mungkin, apalagi sekarang telah memasuki era digital 4.0.

“Saya berharap bagi pengawas yang baru dilantik bisa melaksanakan tugas pengawasan sebaik-baiknya dimana sekarang kita telah memasuki era 4.0, yang mana pemanfaatan teknologi untuk kemajuan pendidikan harus benar-benar kita awasi,” ungkap H. Adirozal.

Acara ini juga dirangkaikan dengan Seminar pendidikan dan Bupati Kerinci H. Adi Rozal juga langsung sebagai Pemateri ssminar tersebut. Seminar pendidikan kali ini mengangkat tema, “Kita Tingkatkan Sinergitas Pemangku Pendidikan di Era Industri 4.0”. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.