Antusias, ZA Disambut Warga 4 Desa Belui
Antusias, ZA Disambut Warga 4 Desa Belui

Antusias, ZA Disambut Warga 4 Desa Belui

KERINCI - Warga 4 Desa Belui, Kecamatan Depati Tujuh menyambut antusias Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri, Kamis (26/04) di Belui.

Kehadiran Zainal dan Arsal, sekitar pukul 15.00 WIB di lokasi pertemuan terbatas tersebut langsung disambut pengalungan bunga dan sejumlah tarian oleh anak butino Belui.

Dalam pertemuan terbatas ini, tokoh masyarakat 4 Desa Belui, Lukman, S.Sos., M.S.I, menyampaikan harapan besarnya kepada Zainal dan Arsal Apri untuk dapat memajukan Kerinci ke depannya.

Harapan itu sangat diharapkan warga dari Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci yabg dikenal peduli, dekat dan merakyat ini.

Lukman menambahkan, atas nama tokoh 4 Desa Belui khususnya dan warga Depati Tujuh umumnya telah bersatu dan kompak untuk mendukung putera daerah Depati Tujuh Untuk Menjadi Wakil Bupati Kerinci periode 2019-2024.
"Saatnya kita kembali mengumandangkan semangat perjuangan Kapten Muradi, demi kemajuan Depati Tujuh ke depannya," ujar Lukman disambut teriakan ZA menang dari massa yang memenuhi lokasi pertemuan terbatas.

Setelah itu, perwakilan 4 desa, masing masing Desa Belui, Simpang Belui, Belui Tinggi dan Pahlawan Belui menyerahkab dukungan tertulis kepada pasangan dengan tagline Kerinci Hebat ini.

Sementara itu, Zainal Abidin dalam orasi politiknya menyampaikan visi dan misinya.
Zainal Abidin mengucapkan terima kasih atas dukungan sepenuhnya masyarakat 4 Desa Belui untuk dirinya bersama Arsal Apri.
"Semoga kekompakan dan perjuangan ini diridhoi Allah, dan kita diberikan kemenangan," pungkasnya. (Mc24)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.