Meski DiGuyur Hujan, Zainal-Arsal Disambut Antusias Di Koto Dian Pulau Tengah
Meski DiGuyur Hujan, Zainal-Arsal Disambut Antusias Di Koto Dian Pulau Tengah

Meski DiGuyur Hujan, Zainal-Arsal Disambut Antusias Di Koto Dian Pulau Tengah



KilasHarian.Com, Kerinci  - Antusias warga menyambut kedatangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin dan Arsal Apri selalu terlihat saat keduanya turun ke masyarakat.

Kali ini, pasangan calon nomor urut tiga kembali disambut secara hangat dan antusias oleh warga saat tiba di Desa Koto Dian, Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau, Selasa 13 Maret 2018.

Kendatipun ditengah guyuran hujan, pasangan calon yang di usung oleh Partai Gerindra dan PKB ini tetap disambut secara hangat dan antusias oleh masyarakat.

Kedatangan Zainal dan Arsal langsung disambut kalungan bunga dan tarian penyambutan oleh pemudi Koto Dian. Warga tampak berdesak-desakan dijalan dan memadati lokasi pertemuan terbatas di lapangan Voli Ball.

Berdasarkan pantauan, tampak hadir tokoh masyarakat Koto Dian, unsur wanita, Pemuda dan Pemudi Koto Dian.

Selain itu, pasangan calon dengan jargon Kerinci Hebat ini didampingi oleh Ketua tim pemenangan Zainal dan Arsal, Ilyas Adnan. Tokoh masyarakat, Mohd. Rahman, Syahrial, Tabi'in Yasin, Candra Purnama, Sulaiman Hasan, Kaharudin, Ketua PKB Kabupaten Kerinci, Zamri, Lukman, Depati Agung Lekuk 50 Tumbi Lempur Amris Kahar, tokoh merangin Syam, Zainun Mahmud dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya. (Mc24)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.