Sedang Asyik Nyabu, Tiga Pemuda Ditangkap Polisi
Sedang Asyik Nyabu, Tiga Pemuda Ditangkap Polisi

Sedang Asyik Nyabu, Tiga Pemuda Ditangkap Polisi


KILAS HARIAN, COM. KERINCI - Tiga pemuda warga kecamatan Danau Gunung Tujuh ditangkap polisi sedang asik pesta sabu. Ketiga nya berinisial NN (20) FH (25)dan ED (22).
Ketiganya ditangkap disebuah rumah yang berlokasi di Desa Bengkolan Dua Rt. 02 Kecamatan Gunung Tujuh, Kabupaten Kerinci pada Sabtu Malam (03/02/2018) sekira pukul 23.00 wib.
Bersama tersangka turut diamankan sejumlah barang bukti antara lain sisa Narkoba jenis Shabu di dalam kaca pirek, Pipet, satu buah Bong penghisap, 3 unit Hp berbagai merk dan beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.
Pengungkapan kasus ini berawal pada Sabtu malam (03/02/2018), sekira pkl 22.30 wib anggota Sat Res Narkoba menerima informasi bahwa ada sekelompok pemuda yang sedang berpesta Narkoba di rumah TS alias NN di Desa Bengkolan Dua, lalu anggota Sat Res Narkoba melakukan pengecekan ke TKP dan menemukan tiga orang pemuda sedang berpesta Narkoba jenis Shabu di rumah TS alias NN.
Saat dilakukan penggeledahan dirumah tersebut dan ditemukan barang bukti tersebut di bawah kasur di dalam kamar tidur.

Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K, S.H. melalui Kasat Narkoba Polres Kerinci IPTU Sofyan Harahap saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan 3 pelaku narkoba ini. "Saat ini para tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polres Kerinci untuk menjalani proses hukum lebih lanjut," jelasnya. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.