ZA - AA Bergeliya, Kini Dapat Dukungan dari Tokoh Empat Desa
ZA - AA Bergeliya, Kini Dapat Dukungan dari Tokoh Empat Desa

ZA - AA Bergeliya, Kini Dapat Dukungan dari Tokoh Empat Desa


KILAS HARIAN,COM. KERINCI - Tokoh Empat Desa yaitu Desa Tanjung Pauh Hilir, Desa Pondok Siguang, Permai Baru dan Desa Serumpun Pauh bersilaturahmi dengan Paslon Bupati Kerinci Zainal Abidin-Arsal Apri, Rabu (7/2).

Dalam silaturahmi, pasangan yang diusung Pertai Gerindra dan PKB  Zainal-Arsal mendapat dukungan penuh dari tokoh masyarakat empat desa tanjung pauh hilir.

"Mari kita bersatu mendukung dan memenangkan bapak Zainal-Arsal sebagai bupati Kerinci," imbau Empudin tokoh masyarakat empat Desa Tanjung Pauh Hilir.

Ia mengatakan, empat desa Tanjung Pauh Hilir sebelum pernah mendukung dan memenangkan M Rahman dan Dasra Calon Bupati Kerinci.

"Dulu kami masyarakat Empat Desa Kerinci Hilir pernah memenangkan calon bupati seperti pak Rahman dan Dasra, dengan mendapat suara 80 persen. Maka sekarang kami mendukung Zainal-Arsal," ujarnya.

H Tafyani Kasim dalam kesempatan ini mengatakan, dirinya menghimbau kepada masyarakat empat desa Tanjung Pauh Hilir dan timnya bersatu mendukung Zainal-Arsal.

"Tokoh Pemuda Kerinci yang telah terbantuk marilah kita bersatu, konsekwen menegakkan fakta integritas Kerinci Hilir bersatu memenangkan calon bupati kerinci Zainal - Arsal," ujar Tafyani Kasim.

Silaturahmi tersebut, dihadiri Tokoh Kerinci Hilir yaitu Dasra, M Rahman, H Tafyani Kasim, Ma'ruf Kari, Adnan Ilyas, Candra Purnama, Husni Hasan serta sejumlah tokoh Kerinci lainnya. (*)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.