Warga Kerinci Pilih Lebaran Bersama Keluarga Di Malaysia
Warga Kerinci Pilih Lebaran Bersama Keluarga Di Malaysia

Warga Kerinci Pilih Lebaran Bersama Keluarga Di Malaysia


KilasHarian.com, Kerinci - Meski banyak warga Kerinci yang melakukan mudik ke Kampung halaman namun ada juga yang masih bertahan disana. Mereka masih bisa berkumpul bersama keluarga pada saat lebaran nanti karena keluarga di Kerinci yang datang ke Malaysia.

Seperti yang dilakukan oleh Pauzi, Warga Desa Seleman Kec. Danau kerinci. Ia bersama istri dan anaknya memilih berlebaran di Malaysia bersama ayah dan mertuanya di sana.

"Lebaran tahun ini, ayah dan mertua saya tidak pulang ke Kerinci karena masih ada pekerjaan. Jadi, saya memutuskan untuk berlebaran disana," katanya. Jumat (23/6).

Semenjak ayah dan mertuanya ke Malaysia jarang pulang ke Kerinci. Kadang kadang Jika dia ada kesempatan maka ia bersama anak dan istrinya ke sana untuk berkumpul bersama mereka.

Begitu juga warga desa Seleman lainnya, Nurjana. Ia memilih untuk lebaran di Malaysia karena permintaan anaknya.

"Tahun ini dia (anaknya) dan suaminya tidak pulang kampung, anak saya meminta saya lebaran di Malaysia saja," ujarnya.


Tidak hanya dirinya yang berlebaran disana, banyak warga Seleman lainnya berlebaran di Malaysia. Hal ini diakuinya karena ada sekitar 8 orang yang berangkat bersama dia dengan menggunakan pesawat terbang dari Bandara Minang Kabau Padang.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.