Gara gara Genset, Pembukaan FMPDK kacau
Gara gara Genset, Pembukaan FMPDK kacau

Gara gara Genset, Pembukaan FMPDK kacau


KilasHarian.com, Kerinci - Perhelatan ajang tahunan Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci (FMPDK) ke 16 resmi dibuka hari ini. Rabu (26/7)

Kegiatan tahunan dilaksanakan di objek wisata Danau Kerinci membuat pengunjung kecewa. Bagaimana tidak, selama acara banyak terjadi kekacauan.

Kekacauan mulai terjadi ketika Gubernur Jambi Zumi Zola menyampaikan kata sambutan sekaligus membuka FMPDK. Sound system pada saat itu bermasalah sehingga suara tidak terdengar. 

Merasa kesal, Gubernur Jambi langsung memindahkan sound system menghadap penonton agar suara bisa didengar.

Tidak hanya disitu, penampilan penari masal tidak bisa ditampilkan. Alasannya, ada gangguan teknis genset. Hal ini membuat para penari masal menangis karena sudah latihan selama 3 bulan namun tidak bisa tampil.

Di hadapan penari masal, Zumi Zola meminta kepada panitia agar ditampilkan pada saat penutupan acara FMDK pada 29 Juli 2017.

"Jangan khawatir, saya meminta kepada panitia agar ditampilkan pada saat penutupan nanti," kata Zumi Zola.


Untuk mengobati kekecewaan para penari, Zola mengajak para penari masal untuk berfoto bersama.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.