Tekan Angka Inflasi, Pemkab Kerinci Gelar Gerakan Pangan Murah Di Pasar Tradisional
Tekan Angka Inflasi, Pemkab Kerinci Gelar Gerakan Pangan Murah Di Pasar Tradisional

Tekan Angka Inflasi, Pemkab Kerinci Gelar Gerakan Pangan Murah Di Pasar Tradisional

Kilasharian. Com, Kerinci Pemerintah Kabupaten Kerinci melalui Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kerinci,menggelar pangan murah yang berlokasi di halaman Kantor Camat Siulak Kabupaten Kerinci.

Kegiatan pangan murah ini sebagai upaya,untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di dalam memenuhi kebutuhan pokok di rumah tangga. Untuk paket sembako yang di jual di antaranya,beras,minyak makan,gula,cabe dan lain sebagainya.

Salah seorang warga Meci mengatakan,pihaknya sangat terbantu dengan di gelarnya pasar murah ini,sehingga sangat di rasakan oleh warga,serta berharap kedepan bisa di lanjutkan,tidak hanya pada bulan Ramadhan saja.

“Kalau bisa paket sembakonya bisa beragam,sehingga masyarakat bisa membeli sesuai dengan kebutuhan,”Kata Warga Meci,Senen (1/4/2024). Lebih lanjut di sampaikannya,dengan adanya pasar murah ini juga bisa menekan kenaikan harga kebutuhan pokok dipasaran.

PJ.Bupati Kerinci Asraf mengatakan, gerakan pangan murah ini, guna menekan angka inflasi di Kabupaten Kerinci serta membantu masyarakat Kabupaten Kerinci didalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Gerakan Pangan Murah ini, kita libatkan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kerinci, Dinas Perindag termasuk Juga bulog, ” Ujar PJ. Bupati Kerinci. (*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.