Wawako Antos Didampingi Fajran Safari Ramadhan Di Mesjid Nurul Hilal
Wawako Antos Didampingi Fajran Safari Ramadhan Di Mesjid Nurul Hilal

Wawako Antos Didampingi Fajran Safari Ramadhan Di Mesjid Nurul Hilal

Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni, gelar Safari Ramadhan di Mesjid Nurul Hilal, Desa Dujung Sakti, Kecamatan Koto Baru, Kota Sungai Penuh, Sabtu (30/3/2024).

Safari Ramadhan Wawako Antos kali ini didampingi oleh Anggota DPRD Kota Sungai Penuh Fajran, dihadiri Tokoh tokoh masyarakat dan ulama setempat dan berlangsung penuh khidmat.

Wawako Antos, ke media ini, mengatakan safari Ramadhan merupakan wujud dari pemerintahan dan tradisi safari Ramadhan dijalankan setiap tahun di bulan penuh berkah.

"Disamping silaturrahmi dengan masyarakat, safari Ramadhan sekaligus menampung aspirasi masyarakat. Tradisi ini tidak akan pernah berhenti di bulan yang penuh kemuliaan,"ujar Ketua PSSI Kota Sungai Penuh, Alvia Santoni.

Dalam safari di Masjid Nurul Hilal, Wawako Antos menghimbau masyarakat Desa Dujung Sakti khususnya dan masyarakat Kota Sungai Penuh umumnya, untuk senantiasa menjaga keamanan dalam persiapan Pilkada dan Pilgub Nanti.

"Tidak bosan bosannya untuk kami bersilaturahmi dengan masyarakat, dan sekaligus mengajak untuk senantiasa menjaga keamanan guna persiapan Pilkada dan Pilgub serentak nanti,"Beber Mantan Ketua STIE SAK ini.

" Semoga ibadah puasa yang kita jalankan bisa mengantarkan kita menjadi pribadi yang bertaqwa,"ungkap Wawako Antos.

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.