Penghitungan Suara diperlambat, Dugaan Kecurangan Pemilihan DPRD Kerinci
Penghitungan Suara diperlambat, Dugaan Kecurangan Pemilihan DPRD Kerinci

Penghitungan Suara diperlambat, Dugaan Kecurangan Pemilihan DPRD Kerinci

Kilasharian. Com, Kerinci - Kecurangan rawan di TPS pada Pemilu serentak 2024 hari ini Rabu 14/02/2024 jika tidak ada pengawasan ketat dari Aparat Keamanan.

Di Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi yakni di Kecamatan Gunung Raya dan Kecamatan Bukit Kerman yang letak wilayahnya jauh dari pusat ibu Kota Kabupaten Kerinci yakni mencapai 70 km lebih.

Banyak pihak mengkhawatirkan adanya kecurangan terjadi. Indikasi kuat ada dugaan kecurangan untuk Pemilihan DPRD Kabupaten Kerinci.

Penghitungan suara terkesan sengaja diperlambat, buktinya hingga pukul 21.30 wib masih banyak TPS yang masih dalam proses penghitungan suara DPR RI dan DPD RI.

Sementara di Kecamatan Tanah Cogok sudah mulai penghitungan suara untuk DPRD Provinsi Jambi. Begitu juga di Kecamatan Air Hangat Timur.

“terkesan sengaja diperlambat, perlu perhatian serius dan pengawasan serius dari Aparat penegak hukum” ungkap Anto salah seorang warga.

Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujid saat dikonfirmasi mengungkapkan ucapan terima kasih atas informasi tersebut.

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.