Pj Bupati Tebo Geram Progres Fisik Lambat Masa Kerja Hampir habis Saaat Tinjau Proyek Gapura Tebo
Pj Bupati Tebo Geram Progres Fisik Lambat Masa Kerja Hampir habis Saaat Tinjau Proyek Gapura Tebo

Pj Bupati Tebo Geram Progres Fisik Lambat Masa Kerja Hampir habis Saaat Tinjau Proyek Gapura Tebo

Kilasharian.Com, Tebo - Pj Bupati Tebo Aspan hadiri dan membuka secara resmi pameran Seni Rupa Budaya dan Presisi tahun 2023 di rumah Seni budaya dan presisi bekas bangunan belanda, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo Jum’at (01/12) malam.

Ketua Panitia Iyal mengucapkan terimakasih kepada Pj bupati Tebo H aspan ST yang telah menyempatkan diri hadir dan membuka acara Pemeran Seni Rupa dan Presisi tahun 2023 ini.

“Alhamdulillah hingga saat ini berjalan dengan lancar atas suport berbagai pihak,” ucap Iyal.

Iyal berterimaksih kepada Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan yang telah suport kegiatan ini dari awal hingga terselenggara malam ini,
Iyal juga mengatakan bahwa ini merupakan impian yayasan ORIQ yang selama ini megiginkan sebagai tempat rumah diskusi.

“Rasa syukur dan bahagia yang tak terhingga acara ini bisa terselenggara” ungkapnya.

Pj Bupati Tebo H Aspan ST seniman kabupaten Tebo meberikan apresiasi atas terselegaranya pameran seni rupa yang memfaatkan bangunan tua Bekas Bangunan Belanda yang terbangkalai bisa di rehab dan di manfaatkan.

Aspan menyebutkan bahwa bangunan tua belanda ini merupakan aset TNI-Polri kedepan dapat di pugar dan dilestarikan sebagai tempat sejarah kabupaten Tebo.

Aspan mangatakan Kabupaten Tebo tahun 2022 telah di Tetapkan sebagai Kota sejarah sebagaimana perjuangan pahlawan Sulthan Thaha di Kabupaten Tebo melawan belanda di masa penjajahan.

“Ini sangat sejalan dan Pemkab Tebo akan mensuport ini sesaui kemampuan dan ketentuan yang berlaku,” ujar Aspan.(*/dri) 

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.