Dipimpin Pj bupati, Pejabat Pemkab Tebo Safari Jumat di Sungai Keruh
Dipimpin Pj bupati, Pejabat Pemkab Tebo Safari Jumat di Sungai Keruh

Dipimpin Pj bupati, Pejabat Pemkab Tebo Safari Jumat di Sungai Keruh

Kilasharian.Com, Tebo Pemerintah Kabupaten Tebo yang dipimpin langsung Pejabat Bupati Aspan melakukan safari Jumat ke Desa Sungai Keruh, Kecamatan Tebo Tengah, Jumat (01/12/2023). Pada moment ini, Pemerintah Kabupaten Tebo memberikan pelayanan kesehatan, membagikan sembako dan menggelar operasi pasar di Sungai Keruh.

Pejabat Bupati Tebo, Aspan mengatakan kegiatan yang diselenggarakan tersebut merupakan bentuk kehadiran pemerintah Tebo dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Terkait operasi pasar yang diselenggarakan, dikatakan Aspan sebagai bentuk kehadiran pemerintah di tengah masyarakat dikala harga kebutuhan pokok meningkatkan.

“Dengan ini juga kita berharap dapat menekan harga kebutuhan di Tebo supaya tidak melambung tinggi,” sebutnya

Sementara itu warga Desa Sungai Keruh, sangat berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Tebo dibawah kepemimpinan Pejabat Bupati Aspan.

Warga mengatakan safari Jumat yang dilakukan Pejabat Bupati Aspan merupakan anugerah bagi warga Desa Sungai Keruh.

“Masyarakat Sungai Keruh merasa bahwa ini adalah anugerah yang sangat besar bagi kami, karena sejak kepemimpinan Pj Bupati Aspan ini desa kami sudah beberapa kali dikunjungi oleh beliau ini,” kata warga.(*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.