Jamal Anggota DPRD Tanjab Barat Berikan Bantuan Pompong Idaman Nelayan
Jamal Anggota DPRD Tanjab Barat Berikan Bantuan Pompong Idaman Nelayan

Jamal Anggota DPRD Tanjab Barat Berikan Bantuan Pompong Idaman Nelayan

Kilasharian.com, Kuala Tungkal - Sudah cukup lama mendambakan untuk dapat bantuan Pompong, impian para Nelayan ini akhirnya diwujudkan Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi Jamal Darmawan, Sie, SE, MM.

Tidak tanggung-tanggung melalui Pokok Pikiran (Pokir), Anggota DPRD dari Partai Demokrat ini memberikan bantuan 10 Pompong untuk 2 (Dua) Kelompok Usaha Bersama Nelayan Pesisir dan Rajongan lengkap dengan peralatannya.

Kendil perwakilan dari KUB Rajongan Kelurahan Kampung Nelayan, mengucapkan terima kasih kepada Jamal Darmawan karena sudah merealisasikan Pompong yang memang cukup lama didambakan mereka para Nelayan di Tanjung Jabung Barat.

"Terima kasih dengan anggota Dewan Jamal telah merealisasikan Pompong Nelayan yang merupakan dambaan kami cukup lama," kata Kendil via pesan WA, Selasa Malam (28/11/23).

Bantuan ini kata Kendil, tentunya sangat menunjang perekonomian masyarakat khususnya Nelayan."Untuk masalah bantuan ini sangat menunjang perekonomian Kami masyarakat Nelayan. Mudah-mudahan kedepan lebih baik lagi," ungkapnya.

Sementara Jamal Darmawan Sie Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat mengatakan, bantuan Pompong sejumlah 10 Unit ini diberikan kepada KUB Nelayan Pesisir dan KUB Rajongan lengkap dengan peralatannya.

"Masing-masing KUB diberikan bantuan 5 Unit Pompong lengkap dengan peralatannya yang diwujudkan melalui Pokir Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat," jelasnya.

Anggota DPRD yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat ini juga mengakui, memang Pompong yang diberikan ini sudah menjadi dambaan para Nelayan selama bertahun-tahun.

"Nelayan selama bertahun-tahun mengajukan bantuan Pompong yang diidamkan. Tetapi tidak pernah terealisasi. Kemudian mereka mencoba meminta saya perjuangkan dan dapat saya realisasikan," ungkap Jamal.

Politisi Partai Demokrat ini mengungkapkan apa yang telah diperjuangkannya tersebut saat menjadi Calon Legislatif tidak pernah dijanjikan kepada para Nelayan.

Tetapi tambah Jamal, ketika sebagai Anggota DPRD ada keluhan dari masyarakat sudah semestinya Dia sebagai Wakil Rakyat untuk memperjuangkannya.

"Semoga dengan bantuan Pompong ini dapat meningkatkan perekonomian para Nelayan kedepannya," pungkas Jamal.

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.