Pj Bupati Tebo Dampingi Gubernur Serahkan Motor Dinas Pada Kades
Pj Bupati Tebo Dampingi Gubernur Serahkan Motor Dinas Pada Kades

Pj Bupati Tebo Dampingi Gubernur Serahkan Motor Dinas Pada Kades

Kilasharian.Com, Tebo -  Pj Bupati Tebo, Aspan dampingi Gubernur Jambi menyerahkan motor dinas kepada Kepala Desa se-Kabupaten Tebo.

Motor dinas untuk Kades se-Kabupaten Tebo ini diserahkan Gubernur Jambi, Al Haris dan disaksikan Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto dan Pj Bupati Tebo, Aspan di depan Kantor Bupati Tebo, Senin (23/10/2023).

Bersamaan dengan itu, Gubernur Jambi Al Haris juga menyerahkan peralatan olahraga untuk seluruh desa se-Kabupaten Tebo.

Al Haris mengatakan motor dinas tersebut merupakan bantuan APBD Provinsi Jambi dari Bantuan Keuangan Bersifat Khusus (BKBK).

Al Haris berharap motor dinas yang diberikan tersebut digunakan untuk melayani masyarakat dan dirawat sebaik mungkin.

“Ini motor dinas untuk bekerja, untuk turun ke tengah masyarakat, untuk mempermudah, mempercepat pelayanan, rawat motor dinas itu dengan baik,” kata Al Haris.

“Itu juga peralatan olahraga, ada peralatan untuk olahraga Voli dan sepakbola. Itu Pak Kades serahkan dengan masyarakatnya untuk berolahraga,” tambah Al Haris lagi.(*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.