Kepala BPKAD Dampingi Pj Bupati Tinjau Pembangunan Ruas Jalan
Kepala BPKAD Dampingi Pj Bupati Tinjau Pembangunan Ruas Jalan

Kepala BPKAD Dampingi Pj Bupati Tinjau Pembangunan Ruas Jalan


Kilasharian.Com Muaro Jambi - Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah didampingi Kepala BPKAD meninjau pembangunan ruas jalan batas Kabupaten Muaro Jambi dengan Kota Jambi tepatnya jalan desa tangkit Simpang Desa sungai Gelam 30-09-2023.

Pembangunan jalan ini merupakan usulan dari pemerintah daerah kepada presiden Jokowi berkunjung ke Muaro Jambi beberapa waktu lalu.

Pembangunan jalan ini menggunakan dana Impres tahun 2023 dengan panjang jalan sekitar 8,6 km.Kunjungan PJ bupati Muaro Jambi di ruas jalan ini didampingi oleh Kepala Dinas PU PR Kabupaten Muaro Jambi Yultasmi, kepala BPKAD Kabupaten Muaro Jambi Alias, sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Muaro Jambi Alfian Fahmi dan sejumlah pejabat lainnya.

"Alhamdulillah pembangunan terus dilakukan oleh pemborong,” kata Bachyuni.

Dirinya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Gubernur Jambi DR. Al Haris, S. Sos., MH yang telah memfasilitasi sehingga Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke 2 (Dua) Ruas Jalan Kabupaten Muaro Jambi yang langsung dilakukan penanganan melalui Dana Inpres.

“Tentunya kita mengucapkan syukur yang luar biasa atas bantuan ini, harapan saya tentunya hasil dari penanganan jalan ini bisa memperlancar arus transportasi khususnya kawasan Kecamatan Sungai Gelam dan sekitarnya, ucapnya,” imbuhnya.Adv.seyfiea

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.