Bersama OPD, PJ Bupati Tebo Aspan HadiriPeringatan Maulid Nabi di Masjid Al Ittihad Muara Tebo
Bersama OPD, PJ Bupati Tebo Aspan HadiriPeringatan Maulid Nabi di Masjid Al Ittihad Muara Tebo

Bersama OPD, PJ Bupati Tebo Aspan HadiriPeringatan Maulid Nabi di Masjid Al Ittihad Muara Tebo

Kilasharian.Com, TeboBersama warga dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemkab Tebo Penjabat Bupati Tebo H Aspan hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M di Masjid Agung Al Ittihad Muara, Sabtu (30/9).

Dalam sambutannya Pj Bupati Tebo Aspan mengatakan, setiap pelaksanaan kegiatan keagamaan di Masjid Agung Al Ittihad ada trik-trik khusus untuk memakmurkannya agar masyarakat sadar berbagai pola salah satunya dengan mengundang Badan kontak majelis taklim (BKMT).

Tinggal pengurus Masjid Agung Al Ittihad yang bergerak untuk mengundang Pondok pesantren (Ponpes) bisa minta tolong kirim sekian orang, begitu pula dengan Muslimat NU,”lanjutnya.

Harapan kami pinta Aspan, kedepan bisa di lakukan, malu kita kegiatan tingkat Kabupaten seperti ini, sementara kegiatan di desa, pengajian di RT-RT lebih ramai, ini menjadi catatan bagi kita ke depan dan ini sudah dua kali, kemarin di Masjid Yamp, sekarang di Masjid Agung, mudah-mudahan kedepan betul-betul di perhatikan.

Aspan melanjutkan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini salah satu bentuk cinta kita kepada Rasulullah SAW dan berharap bentuk cinta ini diwujudkan saat peringatan kelahiran nabi saja tapi dapat menirukan suri tauladan perilaku Rasulullah, menjadi umatnya yang kelak mendapat Safaatnya,”ungkapnya.

Kemudian Aspan menyampaikan kepada semua elemen pengambil kebijakan di bidang keagamaan bahwa tahun 2025 Kab Tebo akan menjadi tuan rumah MTQ tingkat Prov Jambi, hanya ada satu tahun 2024 lagi untuk persiapannya.

Dan berharap semua elemen pemangku kebijakan pelaksana kegiatan ini supaya betul-betul dipersiapkan agar MTQ TK Prov Jambi 2025 berjalan sukses dalam Pelaksanaan dan sukses dalam Prestasi, ” pinta Aspan.

Pemda Tebo tahun 2024 sudah melakukan berbagai upaya persiapan fisik tempat penyelenggaraan maupun lainnya, kami bersama dinas PUPR susah melakukan rapat akan membenahi stadion sport center Srimaharaja Baru sebagai tempat penyelenggaraan MTQ tingkat Prov Jambi 2025 di Kab Tebo,”tutup Aspan. (*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.